Sambutan Direktur Utama



Indonesia menghadapi pertumbuhan penduduk yang sangat cepat, Pemerintah harus menjamin ketersediaan pangan yang cukup untuk seluruh penduduknya, tidak hanya dengan penyediaan pangan saja tapi harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pangan yang bergizi. Meningkatkan kualitas gizi masyarakat menjadi penting untuk menciptakan masyarakat atau Sumber Daya manusia yang lebih berkualitas.

PT. Septia Anugerah sepakat untuk membantu program Pemerintah dalam meningkatkan kualitas penduduk dengan meningkatkan kualitas gizi pangan, khususnya terhadap kebutuhan protein hewani. Saat ini konsumsi daging masyarakat Indonesia hanya 0,53 kg per tahun per kapita, jumlah ini jauh lebih rendah di banding standar yang dicanangkan FAO yaitu 33 kg per tahun per kapita. Perseroan menerapkan kebijakan untuk membudidayakan, memproduksi dan menghasilkan  sapi potong, daging atau hasil turunannya yang sehat, berkualitas dan halal, sehingga mampu memberikan nilai tambah dan meningkatkan kesejahteraan bagi pemilik perusahaan, karyawan, mitra usaha dan masyarakat. 

Tata nilai dan budaya perusahaan dalam upaya mewujudkan good corporate governance, perseroan berkomitmen mengembangkan budaya kerja dengn seluruh personil untuk memiliki karakter bekerja keras, profesional, tanggung jawab, jujur, disiplin dan dilandasi rasa taqwa kepada Tuhan yang maha Esa. Substansi inilah yang dijadikan landasan untuk penyusunan rencana, strategi dan sasaran utama perusahaan.


Suwaji SE
Direktur utama